10.25.2012

Bahtera Nuh

Nubuwatan Dalam Buku Barāhin-i-Ahmadiyya

Aku berkata berdasarkan penglihatan ruhani bahwa janji-janji Tuhan Yang Maha Kuasa itu benar, dan aku menyaksikan saat-saat yang akan datang demikian jelasnya, sehingga seakan-akan telah tiba layaknya. Aku pun mengetahui bahwa tujuan pemerintah yang sebenarnya ialah menyelamatkan orang-orang dari wabah pes dengan jalan apapun; dan jika di masa yang akan datang pemerintah menemukan suatu sarana yang lebih mujarab daripada suntikan, untuk menyelamatkan rakyat dari bahaya pes, maka pemerintah dengan senang hati akan menerimanya.

Dalam keadaan ini jelaslah, bahwa cara yang telah direstui Tuhan untuk ditempuh oleh ku tidak bertentangan dengan tujuan pemerintah. Dan dua puluh tahun 5 yang lalu tercantum di dalam kitabku Barāhīn Ahmadiyyah berupa nubuwatan (kabar gaib) mengenai wabah pes yang sangat dahsyat itu, dan juga tercantum mengenai janji limpahan berkat istimewa bagi Jemaat ini. Lihatlah Barāhīn Ahmadiyyah, halaman 518 dan 519.

Kemudian, kecuali itu ada nubuwatan yang tegas dari Tuhan, bahwa orang-orang mukhlis yang tinggal di dalam batas-batas dinding- rumahku, yang tidak bersikap takabur di hadapan Allah dan Utusan-Nya (Rasul-Nya), akan diselamatkan dari malapetaka pes (ta‟un) dan secara relatif maupun secara komfaratif karunia Tuhan yang istimewa akan tetap menyertai Jemaat ini, walaupun adakalanya – oleh karena kelemahan iman atau oleh karena cela dalam amal, atau oleh karena ajal (jangka-waktu) yang telah jadi suratan takdir, atau oleh karena suatu sebab lain yang diketahui Allah,peristiwa semacam itu terjadi juga di dalam Jemaat ini, namun peristiwa yang langka itu boleh dikatakan tidak ada.

Biasanya pada waktu mengadakan perbandingan, yang orang perhatikan ialah jumlah angka. Sebagaimana telah dibuktikan sendiri oleh pemerintah dalam pengalaman, bahwa jumlah kematian di antara orang-orang yang telah mendapat suntikan anti pes jika dibandingkan dengan jumlah kematian di antara orang-orang yang tidak mendapat suntikan adalah sangat sedikit.

Jadi, seperti halnya peristiwa kematian yang jarang terjadi tidak dapat mengurangi pentingnya arti suntikan, demikian pula mengenai Tanda ini jika di Qadian peristiwa pes terjadi – yang secara komparatif sangat kurang atau kadangkala ada juga seorang orang di dalam Jemaat ini meninggal akibat penyakit itu – maka nilai Tanda pasti tidak akan berkurang.

Nubuwatan itu ditulis sesuai dengan kata-kata yang diucapkan oleh Kalam suci Tuhan. Adalah tidak layak bagi seorang bijak kalau ia dari semula memperolok-olokan Kalam samawi. Ini adalah Kalam Ilahi (firman Tuhan) dan bukan ucapan seorang ahli nujum. Ini adalah cahaya yang ditangkap indera penglihatan yang nyata, dan bukan patgulipat permainan kegelapan. Ini adalah Kalam Ilahi (firman Tuhan) Yang telah membangkitkan wabah pes (ta‟un) dan Dia-lah Yang dapat melenyapkannya.

Pemerintah pasti akan menghargai nubuwatan ini kelak, apabila pemerintah akan menyaksikan betapa mengherankannya orang-orang ini tetap sehat wal-afiat dibandingkan dengan orang-orang yang mendapat suntikan. Dan aku berkata dengan sejujur-jujurnya, bahwa apabila tidak terjadi keadaan yang sesuai dengan nubuwatan yang telah dikumandangkan semenjak dua puluh atau dua puluh dua tahun yang lalu, maka aku bukanlah dari Tuhan......

Diatas tadi adalah bagian tulisan dari buku Bahtera Nuh; bagi Anda yang ingin membaca secara lengkap silahkan download DISINI.

Baca Juga Artikel Lain Dalam Katagori Yang Sama



Widget by Hoctro | Jack Book

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,

LOVE FOR ALL, HATRED FOR NONE